Video : Hak Pejalan Kaki Yang Mesti Kita Hormati

Selamat Malam Sobat-sobat Dumai, Kali Ini Kita akan Membahas satu video yang tak kalah tenarnya di banding artis papan atas negeri ini. Video apakah itu, Yuks Sama-sama kita tonton di bawah ini..


Sudah tonton videonya, dan tahu apa yang kita bahas malam ini, betul sekali apa yang ada di dalam pikiran anda. Tentang Hak Pejalan Kaki di Zebra Cross Lampu Merah. Suatu fenomena yang sangat buruk jika kita lihat di Lampu Merah yang terdapat Penyebrang untuk pejalan kaki masih saja ada yang menambaknya, malah terkadang pas Lampu Merah pun di terobos begitu saja.

Bagaimana Lagi caranya agar kita pemakai jalan raya bisa paham kalau hal pejalan kaki, pengemudi motor dan pengemudi mobil itu ada. Bukannya main ambil-ambil hak milik yang bukan kita miliki. Dari Video diatas dapat kita pelajari bahwa tak seharusnya kita mengambil yang menjadi hal milik orang lain. 

So Kawan-kawan sekalian semoga menggunakan jalan raya sesuai dengan kapasitasnya, jangan kebut-kebutan, jangan melanggar rambu lalu lintas dan yang penting jaga keselamatan ada anak dan istri yang menunggu di rumah, untuk yang jomblo (seperti Saya) ada seseorang yang menunggumu di sana, hehehhehhe.....

Salam keselamatan
banner
Previous Post
Next Post

1 komentar:

  1. seharusnya pihak berwajib harus menindak tegas dengan hal ini, bahaya juga kan kalau misalkan anak kecil nyebrang sama ibunya,, mantap infonya ni gan,,

    BalasHapus