SEBELUM TERLAMBAT!!! WANITA BERJILBAB KETAT TIDAK AKAN MASUK SURGA??? TOLONG DI SHARE YA...


Imam Muslim menuliskan sebuah riwayat dalam kitab hadits-nya, Bahwasanya Rasulullah SAW bersabda : "Ada dua golongan manusia yang menjadi penghuni neraka, yang sebelumnya aku tidak pernah melihatnya; yakni, sekelompok orang yang memiliki cambuk seperti ekor sapi yang digunakan untuk menyakiti umat manusia; dan wanita yang membuka auratnya dan berpakaian tipis merangsang berlenggak-lenggok dan berlagak, kepalanya digelung seperti punuk onta. Mereka tidak akan dapat masuk surga dan mencium baunya. Padahal, bau surga dapat tercium dari jarak sekian-sekian.” (HR. Imam Muslim)
Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah RA, dalam Kitabnya Majmu' Al-Fatawa, menyampaikan : " Sabda Rasulullah Saw : "kasiyat arifat di tafsiri", jika wanita itu mengenakan baju yang tidak metutup auratnya. Dia terlihat memakai pakaian, namun pada hakikatnya ia tidak berpakaian. seperti halnya wanita yang mengenakan baju tidak tebal yang bisa melukiskan kulitnya, atau baju ketat yang bisa memperlihatkan lekuk-lekuk tubuhnya. pinggul nya, lengannya serta semacamnya, umpamanya. baju wanita harusnya yaitu yang tutup dirinya, tidak memperlihatkan tubuhnya atau pun bentuk bagian-bagiannya. baju harus tebal serta lebar. "

Hal semacam ini lantaran diantara maksud di wajib kan nya wanita muslimah untuk berjilbab yaitu selain menjalankan perintah Allah SWT, juga supaya tak muncul (godaan) dari pihak lelaki, jadi sebaiknya baju itu tidak ketat membentuk beberapa bagian tubuh.
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: