Pria Masa Kini Ternyata Lebih Pandai Memasak Dibanding Mengganti Ban

VivaMuslim.com - Pria sudah lama identik dengan berbagai keterampilan yang harus mereka miliki seperti membetulkan rumah, mereparasi alat elektronik, serta membetulkan mobil atau motor. Namun seiring jalannya waktu ternyata jumlah pria yang benar-benar dapat melakukan hal tersebut semakin menurun sehingga pria masa kini tidak lagi dapat diandalkan untuk melakukan hal-hal tersebut.



Fakta ini diketahui berdasar sebuah penelitian yang dilakukan di Inggris seperti yang dilansir dari Details. Berdasar penelitian tersebut diketahui bahwa pada saat ini sebagian besar pria tidak dapat mengganti ban atau oli yang terdapat dalam mobil mereka. Selain itu pria juga kesulitan untuk membetulkan berbagai masalah rumah tangga yang sebelumnya dianggap merupakan tanggung jawab mereka.

Diketahui bahwa pada saat ini, tiga dari lima pria harus memanggil tukang ledeng untuk memperbaiki masalah pada toilet mereka. Sedangkan sembilan dari sepuluh pria mengaku bahwa mereka memiliki keterampilan dalam memanggang barbeque. 47 persen dari partisipan malah mengatakan bahwa mereka dapat membuat kue.

Temuan ini menunjukkan pergeseran perilaku dan cara pandang yang cukup besar dari pria. Pada saat ini lebih banyak pria yang tidak tertarik dalam mempelajari hal-hal seperti membetulkan rumah, mobil, dan alat elektronik di rumah. Selain itu juga pria lebih terampil dalam mengerjakan hal-hal sehari-hari yang berhubungan dengan kehidupan mereka seperti memasak, mencuci, dan lain sebagainya.

Hal ini menunjukkan bahwa pada saat ini ternyata pria tidak lebih jago dibanding wanita dalam urusan rumah, mobil dan elektronik. Jadi guys, apa kah kamu merasa lebih jago memasak atau membetulkan genting? [merdeka.com]
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: