Mobil kecelakaan, Ustadz Al Habsyi luka di kepala dan leher

Ustad Ahmad Al Habsyi mengalami kecelakaan di Muara Tais, Kecamatan Batang Angkola, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara.
Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Rony Samtana mengatakan, kecelakaan yang menimpa dai kondang tersebut terjadi setelah mobil Innova putih yang dia tumpangi dengan tiga orang lainnya hilang kendali.
“Benar, dalam kecelakaan ini satu orang mengalami luka berat atas nama Ustad Alwi. Beliau mengalami patah tulang belikat. Sedangkan tiga orang lainnya termasuk Ustad Al Habsyi mengalami luka ringan,” ungkapnya kepada wartawan (04/03/2016).
Informasi yang diperoleh, kejadian berlangsung saat rombongan Al Habsyi dalam perjalanan dari Mandailing Natal ke Sibolga untuk mengisi ceramah. Dalam perjalanan, mereka dikawal anggota Dinas Perhubungan setempat.
Mobil yang ditumpangi Al Habsyi melaju kencang. Tepat di Muara Tais, sopir hilang kendali dan menabrak marka jalan serta rumah. Akibat kecelakaan itu, Ustadz Al Habsyi mengalami luka memar di bagian kepala dan leher sehingga perlu beberapa jahitan di bagian pelipis.
Karena hanya mengalami luka ringan, Al Habsyi tetap melanjutkan perjalanan ke Sibolga tetap mengisi ceramah. Sedangkan Ustad Alwi langsung dirujuk ke Jakarta untuk mendapat perawatan lebih lanjut.@LI-13
banner
Previous Post
Next Post

0 komentar: