Dr Zakir Naik Tunjukkan Jalan Keselamatan pada Wanita Cantik Asal Jepang Ini

Salah satu kelebihan Dr Zakir Naik dibandingkan gurunya, Ahmad Deedat, dan juga kristolog lainnya adalah kepiawaian Dr Zakir Naik membimbing orang yang bertanya tentang Islam di forumnya. Tidak sedikit di antara para penanya itu yang kemudian masuk Islam.



Dalam sebuah forum di Jepang, seorang wanita cantik mengatakan ia ingin belajar Islam. Ia ingin mengetahui Islam yang otentik.

Setelah menjelaskan bahwa mempelajari Islam yang otentik haruslah bersumber dari Al Quran dan As Sunnah serta menyebutkan buku-buku tentang Islam yang telah diterjemahkan di Jepang disertai tempat konsultasi dan belajar Islam, Dr Zakir Naik kemudian bertanya dua hal kepada wanita tersebut.

Pertama, apakah ia percaya bahwa Tuhan itu hanya satu. Setelah ia menjawab percaya, Dr Zakir Naik melanjutkan dengan pertanyaan berikutnya yakni apakah ia percaya bahwa Muhammad adalah utusan Tuhan?

Rupanya wanita tersebut mempercayai Tuhan hanya satu dan Muhammad adalah Nabi. Maka Dr Zakir Naik pun menyatakan bahwa pada hakikatnya wanita Jepang tersebut telah memenuhi dua syarat utama menjadi muslim. Tinggal mengikrarkannya dengan dua kalimat syahadat.

�Apakah Anda bersedia mengucapkan bahasa Arabnya?� tanya Dr Zakir Naik.

Cukup lama wanita itu berpikir. Ia juga menengok ke kanan dan ke kiri. Ia enggan untuk mengucapkan syahadat di depan publik, namun ia menyatakan akan belajar Islam lebih banyak lagi. [Ibnu K/Tarbiyah.net]

Belum ada Komentar untuk "Dr Zakir Naik Tunjukkan Jalan Keselamatan pada Wanita Cantik Asal Jepang Ini "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel