MasyaAllah!!! Mengenal Lebih Dekat Fariq Naik, Putra Dr. Zakir Naik Yang Cerdas dan Hafidzh Qur'an

BuletinIslam - Pepatah mengatakan Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohonnya, seperti itu pula yang terjadi pada penceramah Islam Dr. Zakir Naik dan putranya yang bernama Fariq Naik. Saat ini usia putranya menginjak 21 tahun. Dia telah menyelesaikan level pendidikannya (CIE, UK), di Islamic International School & Junior College, Mumbai. Sudah hafidzh Qur'an sejak berusia 13 tahun. Sejak usia 8 tahun, dia sudah terbiasa dengan perjalanan dakwah ayahnya.

Fariq Naik & Dr. Zakir Naik

Fariq mulai memberikan ceramah singkat dalam bahasa Inggris dan Arab di depan ribuan orang di Chennai, Pune, Dubai, Italia, Trinidad dan kota-kota lain di dunia.

Pada tahun 2003 di usianya yang ke 9 tahun, dia menangani audiens dengan jumlah lebih dari 50.000 orang di Srinagar dan audiens yang lebih besar di Hyderabad pada tahun 2006 pada usia 12 tahun.
Setelah presentasi singkat di TV Perdamaian (Peace TV, perusahaan televisi milik ayahnya), ia telah diundang untuk memberikan ceramah tentang Islam di berbagai belahan dunia termasuk Arab Saudi, UEA, Bahrain, Italia, Sri Lanka dan Maladewa.

Seperti kebanyakan pemuda pada umumnya, dy juga menyukai olahraga seperti sepak bola, karate, berenang dan judo. Dia memiliki sabuk hitam Taekwondo & Karate.

Dia adalah pembicara termuda pada usia 15 tahun, di antara lebih dari 30 pembicara Islam yg berasal dari 15 negara yang berbeda di salah satu konferensi dakwah Islam internasional yg terbesar di dunia, "Perdamaian-Solusi untuk Kemanusiaan" yg diselenggarakan pada bulan November 2009 di Mumbai, India.

Saat ini, Fariq sedang melakukan Studi Islam di Al-Imam Muhammad Ibn Saud Islamic University di Riyadh, Arab Saudi.

Generasi penerus memang harusnya seperti ini. MasyaAllah

Sumber : http://www.peacetv.tv/en-gb/speakers/fariq-naik

[HA/Buletin Islam]

Belum ada Komentar untuk "MasyaAllah!!! Mengenal Lebih Dekat Fariq Naik, Putra Dr. Zakir Naik Yang Cerdas dan Hafidzh Qur'an"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel