Investasi Tanah Kavling Pontianak

Investasi

Halo Sobat, Selamat Datang kembali di Blog Saya yang Sangat Sederhana ini. Kali ini saya akan berbagi pada anda informasi investasi terbaik pada tahun 2015 ini.

 Setiap manusia pasti ingin memiliki simpanan, ada yang menyimpannya dalam bentuk barang dan ada pula yang dalam bentuk deposito di Bank. Melihat gambar diatas jelas tampak perbandingan investasi mana yang terbaik di antara pilihan investasi yang lainnya.

Investasi pada bidang Property merupakan investasi yang sangat menjanjikan, harga property seperti tanah misalnya yang tak pernah turun menjadikan investasi ini mulai digandrungi beberapa tahun belakangan ini.

Investasi terbaik merupakan invstasi yang bisa memberikan kebaikan pula pada investornya. Melihat peluang besar yang tampak di bidang Property ini, Sebuah perusahaan yang bernaung di bawah CV. Righ Residensia, KAHFI LAND memberikan solusi investasi terbaik untuk anda.

KAHFI LAND merupakan Agen Property Profesional di bidangnya, Sudah menjual sekitar kurang lebih 400 Kavling tanah lebih yang ada di daerah perkembangan Kota Mandiri Rasau Jaya. Untuk Saat ini KAHFI LAND sedang Mengurus balik nama pada 200 Kavling Tanah yang telah keluar Sertifikatnya dari Badan pertanahan negeri Kubu Raya.

KAHFI LAND yang memiliki slogan Solusi Investasi Anda Bulan Ini memberikan Promo Tanah Kavling Murah bagi anda yang berkeinginan berinvstasi di KAHFI LAND. Apa saja keistimewaan berinvestasi dengan KAHFI LAND :
  1. Lokasi Strategis serta Harga Ekonomis
  2. Hanya 15 Menit dari Bandara Supadio Pontianak
  3. Berdekatan dengan Kota Mandiri Rasau Jaya
  4. Berdekatan dengan Bundaran A. Yani III
  5. Berdekatan dengan Tanah Ciputra dan Anzon
  6. Legalitas Aman (SHM)
  7. Cocok Untuk Investasi
  8. Bisa Cash dan Kredit Tanpa Bunga
Ukuran Kavling Yang di tawarkan juga bervariatif mulai dari kavling rumah 10 x 20 meter hingga ukuran ruko 5 x 36 meter. Dari segi harga KAHFI LAND memberikan diskon bagi anda yang membeli tanah kavling dengan Cash maupun Cash Tempo. Bagi anda yang kredit angsuran tiap bulannya juga sangat Murah dan mudah.
Tanah Kavling Pontianak


Berminat Segera Hubungi :
KAHFI LAND
Alamat Kantor : 
Jl. Putri Candramidi no. 8 Pontianak 78116
Telp. (0561) 573 665
HP. 0821 5593 5092 
PIN BB : 55227C03



Belum ada Komentar untuk "Investasi Tanah Kavling Pontianak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel